Minggu, 03 Januari 2010

Mengoptimalkan blog sebagai media informasi

Blog dengan kata lain adalah suatu halaman yang dibuat berisikan tuliasan ataupun media lain yang berisikan informasi bisa di akses melalui search egine google ataupun lainnya, "cara membuat blog" yang nantinya saya bahas sebelumnya saya mau posting ngawur dulu soal blog dan apa saja yang harus diisikan didalamnya, blog memang sangat disukai oleh mesin pencari karena apa? karena konten dario blog tersebut selalu di update dan bisa membantu para klien dari mesin pencari tersebut untuk menemukan apa saja yang akan mereka cari.Oleh karena itu blog bisa mudah digerayangi oleh mbah google yang asyik mencarei korban untuk halaman SERPnya. SElain itu untuk diingat bahwa google juga ada pantangannya kalau tiak maka bisa bisa blog kita bisa masuk sandbox google yang amat mengerikan tersebut.

Media artikel adalah kontent yang paling di sukai oleh gugel, jika anda adalah seorang yang ingin membagikan informasi secara gratis pastinya anda membutuhkan blog sebagai media yabg bagus agar informasi yang anda tulis bisa dinikmati oleh masyarakat umum.selain itu jika blog anda memiliki banyak trafik maka blog anda bisa mendapatkan uang lhoh. hehehe

Alogaritma google memang sangat sulit ditebak, kadang google lebihmemihak terhada wordpress tetapi terkadang blogspot.Tapi menurut pengalaman saya jika anda adalah seorang yang ingin membagikan info gratis tanpa mengharap imbalan apapun maka anda bisa mencoba dengan membuat blog di wordpress dot com, untuk panduan membuat blog wordpress kapan kapan akan saya posting, sebenarnya mau saya post hari ini tetapi berhubung pikiran lagi gak mood jadinya saya batalkan untuk menulis post soal tersebut.

0 komentar: "Mengoptimalkan blog sebagai media informasi"

Posting Komentar