Sabtu, 02 Januari 2010

Memikirkan konten membuat blog sejenak

Beberapa hari ini saya masih dipusingkan tentang konten cara membuat blog ini , apakah harus tatis tentang ngeblog ataukah harus berisi semua infomasi yang ada di dunia ini, saya sendiri kurang bisa menjawabnya di karenakan perlu adanya pemantaban hati terlebih dahulu.Blog yang pertama dibuat untuk tutorial blogger ini apakah harus tercampr dengan konten atau niche yang lain.pertanyaan inilah yang setiap mengganggu pikiran saya, ditambah lagi deraian penyalit masuk angin juga ikut datang seiring dengan mulainya musim hujan, sesuai dengan namanya januarai yang berarti hujan sehari hari.

Sekalian mau menyundul blog ini terlebih dahulu ternyata pengindexan google dari mozilla dengan indeks dari google chrome sangat amat berbeda.bagaikan ngedance tapi kok gak dapet trafik. mungkin karena tersimpan di chace mozilla ini sendiri sehingga pengindeksan google di SERP bisa berbeda dengan chrome.

SEmooga di kemudian hari blog saya ini bisa bertambah trafiknya dan bisa mulai memboyong pundi pundi dollar setiap harinya, amien!

0 komentar: "Memikirkan konten membuat blog sejenak"

Posting Komentar