Jumat, 22 Januari 2010

Mendapat uang dari ngeblog

uangMendapat uang dari ngeblog - betapa mengejutkannya jika hanya dengan membuat blog bisa mendapatkan gaji darinya, apakah ini bohong? saya tidak akan berbohong karena memang begitulah adanya.Tapi sanga disayangkan untuk meraihnya tidak bisa semudah yang kita kira, butuh usaha extra keras dan kemauan yang sangat tinggi jika ingin mendapat uang dari blog itu sendiri.banyak sekali sebenarnya cara seseorang mendapat uang dari internet yang juga salah satunya adalah dengan menipu.wow!! ternyata hampir seperempat yang ada di dunia maya ini adalah proses saling tipu, karena itulah dibituhkan polisi yang bergerak di bidang IT, penipuan ini juga hampir mengenai saya yang seorang blogger pemula, dulu sempat ingin memberi produk dari Mr.XXX namun karena banyaknya review dari blog sahabat blogger lainnya maka saya pun mengurungkan niat saya untuk memblinya, coba kalau sempat beli wah uang tiga ratus ribu bisa melayang nih.

Lanjut perbincangan kita tentang uang dari ngeblog.ngeblog pada umumnya adalah sebuah perbuatan mulia karena memberikan informasi gratis kepada orang lain melalui media blog itu sendiri, namun sebagai upah dari hasil pemberian informasi tersebut maka sang penulis blog akan mendapat imbalan dari blog yang telah diurusnya.bisa berupa uang rupiah euro ataupun juga sejumlah dollar amerika, namun jangan sekali mencoba setengah setengah dalam ngeblog atau anda tidak akan mendapat hasil seperti yang telah kita prediksi sebelumnya.

Anda pernah mendengar nama Raditya dika yang juga seorang penulis "kambing jantan" ? yup itu juga seorang blogger yang suka nulis kehidupan sehari harinya di blignya, namun setiap tulisannya dibuat kocak dan menarik untuk di baca, itulah daya tarik blognya mas dika, saya sendiri nulisa cuma buat iseng aja, tidak terlalu membidik tentang mendapat uang dari internet atau yang lainnya :P

Jadi bagi anda yang ingin menjadi seorang blogger maka sbaiknya kuatkan hati anda terlebih dahulu dan juga melatih kemampuan anda untuk menulis, bisa latihan diulu di microsoft word atau iseng nulis di blog yang belum terindex google. :)

1 komentar: "Mendapat uang dari ngeblog"

robby-xp.blogspot.com mengatakan...

terus klu mau dapet uang dari ngeblok gmn jadi nya mas

Posting Komentar