Senin, 04 Januari 2010

Membuat wajah tampak lebih muda

SEmua manusia pasti menginginkan wajah cantik berseri, lalu bagaimana membuat wajah tampak lebih muda? pertanyaan ini adalah suatu pertanyaan yang agak sulit dijawab, karena apa? wajah manusia adalah suatu karya seni yang di buat oleh sang maha kuasa dimana merupakan topeng kehidupan kita dari muda sampai kita nanti mati, saat masih muda wajah kita tampak cerah bersinar tanpa ada keriput yang menggarisi sisi sisi wajah kita. tapi waktu itu terus berjalan dan tidak mungkin salah jika datang bercak akibat tua dan keriput sebagai penyusulnya.Membuat wajah tampak lebih muda tidak disarankan dalam syariat agama islam namun banyak sekali yang ingin mengubah kodrat wajah muda tersebut dengan peralatan modern.

Wajah dapat kembali muda jika wajah tersebut selalu tercukupi gizi yang utama adalah vitamin C agar tetap segar setiap harinya, selain itu ada lagi terapi dengan menggunakan sinar laser yang memungkinkan para penggunanya mendapatkan wajah bersih berseri sehingga membahagiakan siapapun yang melihatnya, namun tampaknya dari peralatan modern tetap ada efek sampingnya, selain itu keawetan wajah juga tidak bertahan lama

Dengan mengkonsumsi makanan yang berfungsi memberikan gizi kulit wajah dan juga olah raga yang teratur itulah salah satu cara alami untuk mendapatkan wajah yang awet muda, tapi tidak sampai umur empat puluhan lhoh, di awal umur tersebut kodrat manusia untuk menjadi tua tidak dapat dilawan kecuali dengan peralatan modern yang bisa menguras kantong anda.( artikel "cara membuat blog" )

2 komentar: "Membuat wajah tampak lebih muda"

Zaiful Anwar mengatakan...

Artikelnya bagus, salam kenalya

Tegar Abdullah mengatakan...

salam knal jua kawan...

Posting Komentar