Jumat, 01 Januari 2010

Kanker dan tumor

Kanker - Sampai saat ini masyarakat asih mencampuradukkan antara pengertian tumor dan kanker.Padahal kedua penyakit ini berbeda, tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagia tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain.Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu, karena itu munculnya benjolan di bagian tubuh baik disertai rasa sakit maupun maupun tidak patut diwaspadai sebagai tumor.Jika tidak diobati secaa benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker.

Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel padakanker justru membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol, karena sifatnya ini, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh.jika tidak segera ditangani secara serius, sel kanker akan terus berkembang menyusup ke jaringan sekitarnya, lalu membuat anak sebar ke tempat yang lebih jauh melalui pebuluh darah dan pembuluh getah bening, sel kanker yang sudah menyebar ke berbagai tempat sangat sulit untuk di obati, bahkan secara medis harapan untuk sembuhnya sangat tipis.

Satu hal yang menarik . Untuk mengatasi kanker para dokter ahli pun memberikan terapi modern jug amerekomendasikan pasiennya untuk berobat ke klinik herbal, termasuk juga klinikherbal mahkota dewa.Terapi modern dan tradisional berjalan berirngan untuk mengangkat ramuan indonesia di kancah internasional.


Tindakan oprasi tidak menjamin tumor ataupun kanker bakal muncul lagi.Bahkan terkadang seseorang harus menjalani operasi tig asampai empat kali, hal ini tidak jarangmenimbulkan trauma, sehingga banyak diantara mereka yang encari pengobatan alternatif.

Secara teori kanker menyerang semua golongan usia, tidak pandang bulu mulai dari bayi sampai orang tua.Kanker bisa tumbuh di semu bagian tubuh manusia, misalnya di sel otak, sel darah sel hati usus paru dan lain sebagainya :)

0 komentar: "Kanker dan tumor"

Posting Komentar