Rabu, 27 Januari 2010

Di banned karena auto content

Auto content adalah salah satu cara paling mudah untuk membuat blog bisa melanglang buana bebas di SERP google, namun sayang sekali karena banyak sekali blog yang menggunakan auto content ini menjadi sampah search engine, cara membuat blog dengan auto content juga perlu banyak modal sebenarnya, jika kocek anda kecil maka kemungkinan bagi anda untuk bisa memaksimalkan konten otomatis tidak akan bisa maksimal.Di banned karena auto content adalah suatu hal yang wajar karena banyk pihak yang tidak terlalu suka terhadap yang seperti ini.

Contoh paling konkret adalah saat dimana saya sedang mencari file pdf i google dan saat itu saya ketemu dengan web yang bernama pdf search engine, nah setelah di klik dan tampillah halaman dari site tersebut dan betapa kagetnya saya melihat bahwa tidak ada konten yang sesuai dengan keinginan aya, sebegitu geramnya saya, akhirnya saya menulis kepada pemilik situs tersebut sambil ber misuh misuh ria, untung saja orang sono kagak bisa bahasa jawa, kalau bisa malah saya kena semprot balik ,hehehe

contoh di atas adalah salah satu web yang mengecewakan pengunjungnya, dan karena kecewa banyak pihak yang melapor terhadap google dan akhirnya kena banned dan juga merubah alogaritma agar situs yang berbentuk seperti ini akan sulit terindex google.karena itulah saya tidak trlalu suka pada yang namanya auto content, banyak info yang itampilkan hanya bersi sampah yang tidak berguna.

2 komentar: "Di banned karena auto content"

All About Ebook mengatakan...

Pwengalaman, harusnya situs yang berisikan sampah dibuang saja, menyesatkan saja, sudah buang-buang waktu mencari content tapi dapatnya samapah

Tegar Abdullah mengatakan...

@ about ebook : benar sob...

Posting Komentar