Sabtu, 02 Januari 2010

Akibat dari merokok

Akibat dari merokok Rokok sepertinya sudah menyatu dalam tubuh admin cara membuat blog tanpa rokok maka kehidupan tidak bisa berjalan, rokok ini layaknya menjadi suatu kebutuhan pokok yang harus dikonsumsi setiap harinya.Mungkin inilah yang di maksud dengan kecanduan rokok.Akibat dari merokok ini anda bisa menebaknya sendiri, bahkan jika anda sudah melihat box tempat rokok dibelakangnya tertulis akibat dari merokok dapat menyebabkan kemandulan impotensi penyakit jantung dan penyakit kanker.Ternyata rokok memang ampuh juga untuk membunuh secara perlahan.Sudah tiga tahun sudah sejak saya mulai merokok.Karena terbawa lingkungan akhirnya menjadi suatu keharusan.

ketika kemarin saat menulis artikel tentang kanker saya melihat bahwa kanker itu adalah benjolan yang tumbuh diseluruh tubuh kita, ketika itu saya mulai sadar bahwa mulai banyak benjolan yang muncul di bagian tubuh saya.pertama hanya dari leher saya anggap itu adalah suatu hal yang biasa namun setelah saya amati ternyata benjolan benjolan ini mulai semakin besar.Argh... inilah akibat rokok yang kejam pikir dalam hati saya.

selain timbulnya penyakit yang aneh tenyata rokok juga membawa penyakit kanker yang lain, dengan kata lain kantong kering, karena harga rokok makin hari makin mahal saja.mulai dari enam ribu rupiah menjadi delapan ribu.ternyata biaya untuk be cukai naik, kalau naik kenapa haslnya tidak untuk masyarakat luas, malah untuk kepentingan probadi? waw itulah pentingnya pemerintah.. menguras kantong para warga kecil di indonesia :P

0 komentar: "Akibat dari merokok"

Posting Komentar