Jumat, 12 Februari 2010

Mencari uang lewat internet

Budaya bekerja sudah menjadi sebuah ciri khas bagi orang orang sukses, Di internet sebenarnya bisa menjadi sebuah lahan untuk mencari uang, namun apakah akan bisa menjajah dunia internet dan menyedot uang yang ada di dalamnya, mencari uang lewat internet sangat mudah bagi yang sudah menguasai teknik dan ide cerdas.Dengan maraknya para pengusaha di bidang online nampaknya akan menjadi sebuah tantangan khusus bagi setiap orang yang ingin ikut memasarkan produknya di internet, apakah anda salah satu orang yang siap untuk berperang dengan para pesaing di internet? Blog cara membuat blog tentunya tidak akan memberikan keterangan yang lebih spesifik mengenai apa saja dan bagaimana kita bisa mencari uang lewat internet tersebut.

Mendapatkan trafik yang banyak
Trafik adalah jumlah banyaknya pengunjung yang datang setiap harinya, apakah berjumlah ratusan , ribua ataukah jutaan perharinya, dalam hal ini semakin banyak pengunjung yang anda datangkan ke blog atau website anda tentunya akan lebih mempermudah uang datang ke kantong anda, lalu bagaimana kita bisa mendapatkan uang tersebut? kita bisa mengikuti program PPC ( pay per click ) sesuai dengan namanya kita akan di bayar jika kita bisa mendapatkan banyak klik dari iklan yang telah di pasang. Untuk saat ini google adsense adalah salah satu program terpopuler karena anda dapat mendapatkan uang lewat internet sebanyak ribuan dollar setiap harinya.

Mendapatkan pagerank tinggi
Pagerank adalah suatu penilaian dari perusahaan google terhadap blog atau website kita, dimana jika penilaian pagerank semakin besar maka banyak orang ingin membeli lin menuju ke situs mereka melalui blog kita, benar benar nikmat bukan? biasanya untuk blog berpagerank lima ke atas satu link dihargai ratusan dollar per bbulannya, untuk saat ini untuk mendapatkan pagerank sangatlah susah arena memang alogaritma sudah diganti yang lebih sulit.

Mungkin kedua poin di atas merupakan salah satu senjata untuk mencari uang lewat internet, jadi bagi anda yang ingin mencoba dipersilahkan namun kalau kaya ditanggung sendiri yah :)

1 komentar: "Mencari uang lewat internet"

Tegar Abdullah mengatakan...

mantabs templatenya.. maksih yah :)

Posting Komentar