Jumat, 05 Februari 2010

Mendapat uang lewat blog

Bisa dibilang mustahil jika seseorang yang hanya diam saja di rumah bisa mendapat uang setiap bulannya, jika dipikir jika idak bekerja maka tidak dapat uang, nah ada orang bilang bahwa seseorang bisa mendapat uang lewat blog, apakah itu benar? maka akan saya jawab itu memang benar, dalam hal ini siapapun dan dimanapun bisa memiliki pendapatan dari internet alias blog, namun jangan terlalu gembira dahulu, ternyata banyak sekali yang mendapatkan uang tersebut secara tidak halal alias saling tipu menipu, hal ini sangat sering terjadi jika sang korban terlalu gaptek dan punya keinginan tiggi untuk mendapatkan pendapatan online.

Kesalahan terbesar dalam hidup adalah jika anda mengangap bahwa mencari uang lewat blog atau internet itu mudah, namun pada kenyataannya banyak sekali blogger yang kewalahan dan akhirnya besar pasak daripada tiang, oleh karena itu jika ada kesempatan bagi anda yang ingin benar benar mendapat penghasilan di dunia maya, maka yang diperlukan adalah suatu kesungguhan dan keyakinan, selain itu otak kita akan diuji dengan halangan yang benar benar tidak terduga, butuh pengalaman banyak agar bisa mengatasai setiap masalah yang akan datang.

Pernahkah anda trti[pu oleh suatu pogram dimana saat anda ikut maka bisa menjadi cepat kaya raya, itu salah besar!!! ingat bahwa jika ada sebuah web yang memromosikan sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebaiknya segera tinggalkan web tersebut, itu adalah sebuah penipuan, saat dimana anda bersungguh sungguh dan mendapat komisi, namun komisi yang seharusnya anda terima malah dibawa kabur, nama dari penipuan di internet disebut SCAM. jadi berhati hati jika ada orang yang memberi janji janji besar

0 komentar: "Mendapat uang lewat blog"

Posting Komentar