Rabu, 03 Februari 2010

Template blogger gratis

Banyak sekali saat ini para desainer yang membuat template gratis, biasanya template tersebut disubmit ke blog penyedia template. Cara mendesain template blogger itu tidak mudah seperti menggambar, perlu banyak pemahaman tentang dunia HTML dan cara membuat blog bukanlah salah satu yang menyediakan tutorial mengenai hal itu, tapi hanya memberikan petunjuk penting bagaimana blog tersebut harus diperlakukan, mulai dari bagian basic sampai advance mengenai tahapan SEO nya, hehehe sok tahu banget nih :P

Beberapa hari yang lalu saya sempat browsing untuk mencari beberapa template pilihan sebagai kerangka umum tampilan blog, namun mengingat pengalaan pahit saat berganti template saya mengurungkan keinginan saya untuk berganti template tersebut.

Blogger atau blogspoi itu agak sedikit unik daripada template wordpress kenapa saya bilang begitu? karena di blogspot kita bisa terjebak karena memakai template yang benar benar tidak ramah SEO sampai sampai untuk terindex pun sangat susah, selain itu pernah saya masuk ke dalam sandbox google karena robot google tidak bisa mengcrawl isi dari blog.

Hmm, oh iya ini adalah salah satu template blog kesukaan saya, namanya adalah blogger one, memang style nya menunjukkan seorang blogger banget, dan juga ditambah sudah termasuk emoticon kucng di dalamnya untuk melihat demonya bisa anda lihat di sini dan untuk mendownloadnya klik di sini , semoga bisa membantu kawan kawan bloger yang juga sedang mencari template

0 komentar: "Template blogger gratis"

Posting Komentar