Kamis, 04 Februari 2010

Rahasia SEO blogspot

Rahasia SEO blogspot - Blogspot memang fasilitas enak dan mengenyangkan bagaimana tidak enak kalau tidak dipungut bayaran sepeserpun dari penggunaannya dan mengenyangkan karena dari yang gratisan bisa mendapatkan uang walaupun terkadang tidak terlalu banyak, bisa dapat dollar euro atau juga bisa rupiah, tergantung bagaimana kita sendiri melakukan monetize, untuk saat ini cara membuat blog sendiri masih dalam tahapan pengembangan jadi tidak bisa untuk monetize blog, berbeda kalau sudah mendapatkan trafik berjumlah ribuan, wah bisa kaya mendadak nanti.

SEO blogspot sama dengan SEO CMS lain bedanya adalah ini adalah layanan google dan pastinya akan terindex cepat di search engine nya. Tidak ada rahasia dalam SEO blogspot semuanya sudah terbuka lebar dan bisa mudah didapatkan dari ebook resmi panduan SEO dari google, ada seri indonesianya juga namun entah dimana saya lupa menempatkannya di dalam hardisk saya hingga kini saya cari kok sudah tidak ada lagi.

Pemahaman mengenai SEO tentunya tidak terlepas dari kemampuan seorang blogger untuk mengelolanya, saya tidak akan membahas secara komlit karena admin dari membuat blog sendiri juga seorang nubie yang masih membutuhkan banyak pengalaman, ada blogger yang menggunakan CMS blogspot dan setiap bulannya mendatangkan trafik dari SE sejumlah jutaan pengunjung per bulannya bahkan perhari! nah lhoh, jadi bingung kan kenapa blogspot yang gratisan bisa mendatangkan trafik yang sebegitu gedenya.Itulah kegunaan dari sebuah pengalaman, ingat yang diajarkan waktu sekolah dasar dulu bahwa pengalaman adalah guru terbaik bagi kita.

Dari yang ditulis diatas tentunya sudah diketahui bahwa rahasia terbesar SEO blogspot adalah sebuah pengalaman dari penggunanya, semakin mahir dia ngeblog pastinya akan semakin meningkan trafik yang didatangkannya tiap harinya, jadi jangan pernah takut untuk mecoba karena kegagalan itu adalah sebuah awaldari keberhasilan

0 komentar: "Rahasia SEO blogspot"

Posting Komentar