Selasa, 02 Februari 2010

Blog tempat belajar ngeblog

Blog tempat belajar ngeblog - dunia blogger memang saat ini sudah semakin luas, hampir setiap orang yang mempunyai koneksi ke internet bisa mempunyai blog sendiri, apalagi jika buka karena blogger dot com yang setiap orang dimanapun bisa register secara gratis, termasuk juga cara membuat blog yang ter register di blogger dot com, ada juga salah satu blog saya yang ter register di wordpress namun saat ini masih nganggur karena belum ada ide untuk posting. itulah sebabnya saya membatasi posting hanya satu kali sehari, hehee miskin ide banget yah.

Tempat belajar ngeblpg sebenarnya sudah disediakan oleh pihak blogger sendiri, namanya adalah blogger help, di sana banyak sekali tutorial mulai dari bagaimana membuat akun google dan meregisterkan blog baru,nah selain itu ada juga tutorial untuk mengganti subdomain blogspot menjadi domain kamua sendiri dan tentunya tidak gratis alias berbayar.

Yup mudah dan lengkap sudah tempat kita untuk belajar ngeblog gratis, untuk yang mau langsung belajar bisa langsung menuju blogger help di mana sudah tersedia dan tinggal kita sedot ilmunya, banyak banget ilmunya sampai saat ini admin membuat blog juga masih belajar disana.

2 komentar: "Blog tempat belajar ngeblog"

rijadi-Ayo berbisnis baso ikan mengatakan...

Silaturahim, Semoga ada yang brmanfaat yang kami dapatkan di sini

Oemar mengatakan...

Semangat sobat.. :D

Posting Komentar