Rabu, 30 Desember 2009

Dilema saat blog masuk sandbox

Dilema saat blog masuk sandbox - mungkin inilah yang terjadi pada blog kesayanganku yan glain, benar benar telah di ban oleh google setiap di posting tidak ada yang nongol di mesin pencari satupun, memang inilah dilema menjadi seorrang blogger yang terkena pinalti google.Kejadian di mulai sejak dua bulan yang lalu, di mana saat itu semangat saya untuk posting sedang menggebu nggebu, sehari posting lebih dari tiga kali, yang paling ampuh, postingan itu bisa terindeks google, namun sangat disayangkan karena tidak bisa bertahan lam, hanya beberapa jam blog itu sudah ambruk di makan waktu dan menghilang tanpa bekas :(

Hal ini tidak terjadi sekali saja, tetapi sudah berulang kali hingga sampai sekarang, blog saya di anggap spam oleh google!!! weh.. bikin marah marah aja tuh.Sudah susah payah saya build dari awal sampai akhir bahwa blog ini saya coba keberuntungan buat adsebse eh malah tidak bisa terindeks,


Setelah mendapat pagerank tiga bulan kemarin sebenarnya sudah lumayan baik, namun ternyata karena ering gonta ganti template dan posting tidak teratur membuat blog ini menjadi payah di SERP, karena itu saya juga sepat berpikir untuk membuangnya saja.NGamuk mode : on.

SEmoga kejadian ini tidak terjadi pada blo saya yang lain terutama pada blog "cara membuat blog" ini. amin ya robbal alamin.

0 komentar: "Dilema saat blog masuk sandbox"

Posting Komentar