Senin, 14 September 2009

Membuat blog gratis mudahkah??

Tentunya membuat blog gratis adalah suatu hal yang biasa bagi anda yang seorang blogger master,tapi tahukah anda bahwa sebuah blog saja bisa mengubah sejarh dan gaya hidup bangsa?? mungkin hal ini terdengar sangat amat berlebihan tapi itulah kenyataannya.Coba anda bayangkan bila seseorang yang memiliki informasi berharga untuk bangsa dan orang tersebut bersedia membuat blog agar setiap pengalaman bahkan informasi berharga yang dia miliki bagikan gratis lewat blog?? pastinya hal ini menguntungkan bagi bangsa yang juga merupakan fasilitas perpustakaan online yang bebas di akses oleh siapa saja yang ingin meningkatkan kemampuan skill di bidang blog tersebut.



Sebenarnya banyak sekali fasilitas ngeblog gratis yang bisa anda gunakan secara gratis.Tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk membuat sebuah blog yang akan menjadi situs pribadi anda.Bahkan bisa juga menjadi catatan harian online yang kemungkinan malah bisa dijadikan film jika cerita anda benar - benar menarik seperti blog cerita kambing jantan yang kemaren lagi ngetrend.


Selain mendapatkan fasilitas gratis ngeblog jika anda serius ngeblog kemungkinan besar anda nanti bisa mendapatkan uang secara online sehingga bisa menutupi keuangan anda jika anda mengaksesnya melalui warnet ( warung internet ).Jadi kesimpulan dari posting ini hanya simple saja yaitu mudah banget jika anda menginginkan untuk membuat blog,karena apa selain gratis jika blog anda sangat iformatif tidak dimungkinkan jika anda nanti bisa menjadi jurakan blog,yang bisa tanpa kerja bisa dapat uang,alias make money online :).

0 komentar: "Membuat blog gratis mudahkah??"

Posting Komentar