Rabu, 16 September 2009

Dosen membuat blog juga

Hari ini memang hari yang tidak bisa di tebak,ujian yang baru selesai membuat para mahasiswa agak pusing termasuk saya juga di dalamnya.Setelah selesai ujian tak di sangka saya di panggil oleh dosen,Saya sendiri bingung apa pennyebabnya namun setelah saya sampai ke ruang dosen tersebut,Si dosen minta di buatin sebuah blog untuk mata kuliahnya.Berita gembira bagi saya ternyata bukan karena nilai saya yang jelek tapi juga karena ternyata hanya keinginan seorang dosen untuk membuat blog.Tanpa banyak bicara lagi saya pun membuatkan dosen saya ini sebuah blog,hanya blog gratisan yang di hosting di blogspot.Tapi karena ternyata kurang memuaskan da keinginan untuk membuat blog yang ada hosting file pdf dan word maka saya langsung buatkan sebuah blog yang di hosting di wordpress.


Tak sampai sepuluh menit saya di ruang dosen untuk membuat blog.Akhirnya saya pun keluar dari ruang dosen tersebut.Si dosen sendiri pun senang karena udah memiliki blog sendiri.Hal ini sebenarnya membuat saya tambah senang lagi karena ternyata blog itu di isi oleh dosen dengan materi kuliah sehingga saat ujian menjelang saya bisa mencontek materi kuliah lewat handphone.hahaha


Semoga di suatu saat nanti si dosen tersebut mau berbaik hati dengan memberikan saya nilai yang lebih baik,maklum beberapa kali saya sudah tidak mengunpulkan tugas kuliah di mata kuliah tersebut.Sekian dulu cerita tentang cara membuat blog yang ngawur semua isinya :)

0 komentar: "Dosen membuat blog juga"

Posting Komentar