Rabu, 10 Februari 2010

Persiapan kecil untuk menulis blog

Ngeblog ternyata bukan hanay membutuhkan keampuan desain web tapi juga kemampuan skill untuk menulis, inti dari ngeblog kan hanya membagi informasi dan ilmu kepada masyarakat dunia, jadi baik dalam gaya bahasa da juga isi artikel ikut berpengaruh dala penyebaran informasi, pertama kali dulu saya membuat blog agaknya kurang percaya diri, karena artikel yang saya tulis akan di baca oleh banyak orang sehingga membuat saya takut akan menulis, namun rasa canggung itu kian lama telah menghilang karena seringnya menulis artikel ngawur.

Pernah sedikit terpikirkan membuat blog seperti wikiedia namun tidak kusangka blogger agaknya kurang ramah SEO sehingga membuat saya mengurungkan niat untuk belajar mengoptimalkan blog tersebut, mulai dari konten biologi sampai dengan pertanian pernah saya post di blog tersebut namun kini sepi karena tidak terindex google, dan bahkan malah banyak di copas oleh directory conten oleh karena itu sering terjadi duplicate content.

Jadi persiapan kecil yang harus dipersiapkan untuk menulis artikel blog adalah dengan menganggap tulisan yang anda tulis itu adalah benar adanya dan tidak mungkin sal;ah, kalupun salah di kedepannya bisa muah di edit. jangan takut berbagi informasi karena dengan informasi kemajuan dunia aka berkembang semakin cepat

0 komentar: "Persiapan kecil untuk menulis blog"

Posting Komentar